Bek 'Sangar' Liverpool Puji Comeback Coutinho

Para pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kemenangan Liverpool atas Chelsea malam tadi, jadi pertandingan spesial buat Philippe Coutinho. Gelandang serang Liverpool asal Brasil jadi pahlawan kemenangan The Reds, usai mencetak dua gol.

Bermain tandang di Stamford Bridge, Liverpool sempat kecolongan lewat gol cepat Ramires menit 4. Akan tetapi, Liverpool mampu bangkit dan membalikan keadaan, lewat gol Coutinho menit 45 dan 74. Satu gol lainnya disumbang oleh Christian Benteke menit 83.

(Baca: Lewat Comeback, Liverpool Kubur Chelsea di Stamford Bridge)

Dalam laga ini, Coutinho membuktikan kapasitasnya sebagai pemain papan atas Liga Inggris. Meski sempat melempem dalam beberapa laga terakhir, pemain asal Brasil ini menunjukkan jika dirinya masih punya kontribusi positif bagi timnya.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

(Baca juga: Sepasang Gol yang Pulihkan 'Sentuhan Emas' Coutinho)

Rekan satu tim Coutinho, Martin Skrtel, menjadi salah satu yang memuji comeback Coutinho. Bek asal Slovakia ini menyebut Coutinho punya peran penting dalam permainan Liverpool.

"Para pemain besar menunjukkan kualitas permainan dan Anda membutuhkannya," ujar Skrtel dilansir Liverpoolfc.com.

Mungkin Philippe (Coutinho) tidak bermain cukup baik di beberapa pertandingan terakhir. Namun, saat ini dia menunjukkan kualitasnya dan betapa pentingnya bagi tim ini," tuturnya.

Kemenangan atas Chelsea mendongkrak posisi Liverpool ke posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris, dengan poin 17. Di laga berikutnya, Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace, 8 November 2015 mendatang. (ren)

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024