Van Gaal Mengaku MU Kalah Level dari Arsenal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, masih benar-benar kecewa akan hasil timnya pada pekan ke-11 Premier League. Bahkan, secara tak langsung dia mengakui timnya memang kalah level dari Arsenal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU gagal meraih kemenangan dan harus puas meraih satu poin saja usai ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace. Hasil tersebut membuat, pasukan Setan Merah gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya secara beruntun.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sedangkan pada pertandingan lalinya, Arsenal mengemas kemenangan telak atas Swansea dengan skor 3-0.  Melihat kenyataan tersebut, Van Gaal benar-benar kecewa dan menilai performa timnya masih jauh dari Arsenal.


"Saya tak bahagia karena jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus memenangkan laga-laga seperti ini," ujar Van Gaal, sebagaimana yang dilansir
Sportsmole.

"Arsenal contohnya, mereka mengalahkan Swansea. Kami kalah lawan Swansea (2-1 di bulan Agustus lalu), walaupun kami adalah tim yang lebih baik. Namun mereka justru mengalahkan mereka 3-0," lanjutnya.


Kini, MU masih tertahan di posisi keempat dengan 21 poin dari 11 laga yang sudah dilakoninya. Sedangkan Arsenal berada di posisi kedua dengan 25 poin atau sama dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya