Carlo Ancelotti Siap Gantikan Jose Mourinho

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Carlo Ancelotti memberikan konfirmasi, dia siap menggantikan Jose Mourinho di Chelsea, apabila pelatih asal Portugal itu dipecat. Namun, Ancelotti yakin, Chelsea akan mempertahankan Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Jose Mourinho tidak akan dipecat. Mereka (Chelsea) telah memilih mempertahankannya, dan saya kira mereka membuat keputusan yang bagus." kata Ancelotti seperti dikutip dari Sports Mail, Kamis, 12 November 2015.

Tapi pelatih asal Italia itu mengakui, jika dirinya bersedia kembali ke Chelsea apabila Mourinho meninggalkan Stamford Bridge. "Saya tidak ada masalah dengan Chelsea. Saya bersedia untuk kembali bekerja di Inggris," kata Ancelotti yang pernah dipecat oleh Chelsea.

"Saya cinta sepakbola Inggris. Saya masih memiliki rumah di London, dan saya akan bersedia untuk bersama tim yang kompetitif di Inggris dan Eropa," ujarnya menambahkan.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Ancelotti pernah memenangkan trofi Premier League dan Piala FA bersama Chelsea.

Meski bersedia menangani Chelsea lagi, Ancelotti menegaskan dirinya tidak berharap Mourinho dipecat. Chelsea saat ini mengalami musim yang sangat buruk, berada di posisi 16 setelah tujuh kali kalah dari 12 pertandingan di Premier League.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(mus)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016