Tim Sekelas Barca & Madrid Dinilai Sulit Juara di Inggris

Pemain Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona dan Real Madrid tidak akan sanggup memenangkan Premier League kalau diberi kesempatan tampil pada kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut. Hal itu diutarakan Gerard Pique.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bek yang kini membela Barcelona itu pernah mencicipi kerasnya Liga Inggris pada 2004 sampai 2008 bersama Manchester United. Pique mengatakan kalau Barcelona atau Madrid tidak akan punya kesempatan pada musim pertama.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
"Saya pikir kalau saja Barcelona atau Real Madrid masuk Premier League, maka tak ada kesempatan mereka jadi juara di musim pertama," ujar Pique pada Daily Telegraph.

"Saya pikir karena kalau Anda bermain di Stoke, atau tim seperti itu, akan sangat sulit," tambah pemain 28 tahun tersebut.

Ditanya soal sebaliknya, Pique juga merasa kalau klub-klub dengan nama besar Inggris pasti akan kesulitan saat tampil di kawasan Mediterrania tersebut.

"Hal itu bisa didebatkan, kita bisa menghabiskan berjam-ham soal hal itu. Kalau Manchester United atau Chelsea ke Spanyol kondisinya akan sama. Tak punya kesempatan memenangkan liga," nilai Pique. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya