Mengerikan, Cedera Horor Timpa Bek Aston Villa

Bek Aston Villa, Jordan Amavi (kanan)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Cedera mengerikan kembali menimpa pesepakbola, kali ini giliran bek muda Aston Villa, Jordan Amavi. Bek sayap 23 tahun ini mengalami dislokasi lutut kala membela Timnas Prancis U-21 dalam laga kualifikasi Piala Eropa U-21 2017, kontra Irlandia utara.

Momen horor yang menimpa Amavi terjadi di menit 72. Saat itu, Amavi mengerang kesakitan memegangi lutut kanannya, usai berebut bola dengan salah seorang bek Irlandia Utara.

Dalam tayangan video yang diunggah Twitter fans Aston Villa, tampak lutut kanan Amavi mengalami dislokasi yang membuatnya berteriak kesakitan. pun Amavi langsung ditandu keluar lapangan dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian


Pelatih Timnas Prancis U-21, Pierre Mankowski, mengatakan hingga saat ini, pihak medis masih melakukan pengecekan terkait cedera yang menimpa Amavi.

"Dokter kami dan Guingamp sudah pergi membawanya. Informasi pertama yang kami dapatkan adalah lututnya terkilir. Kami belum tahu jika ligamen pecah. Masih terlalu dini untuk mengatakan itu," ujar Mankowski dilansir Daily Mail.

Cedera yang dialami Amavi bukan hanya jadi kerugian bagi Timnas Prancis U-21, tapi juga buat Aston Villa. Hingga hasil cek medis keluar, Amavi dipastikan bakal absen membela Villa hingga sepekan ke depan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Yang masih hangat di kepala, cedera parah juga menimpa bek sayap Manchester United, Luke Shaw. Shaw mengalami cedera patah kaki saat membela MU menghadapi PSV Eindhoven di ajang Liga Champions. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022