Paul Scholes Vs Louis Van Gaal Semakin Hot

Legenda Manchester United, Paul Scholes.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Legenda Manchester United Paul Scholes memulai babak baru, dalam perangnya dengan Louis van Gaal. Menurutnya Setan Merah tidak butuh filosofi pelatih asal Belanda, itu kecuali gol dan gol.

Dilansir dari Mirror, Minggu, 15 November 2015, mantan gelandang Setan Merah itu telah menyampaikan kritik secara reguler, terkait dengan gaya bermain bekas klubnya yang membosankan sejak ditangani Van Gaal.

Scholes mengeluarkan kritik lebih tajam, saat berbicara pada acara amal di Hotel Football, yang terletak tak jauh dari Old Trafford. "Ada percakapan soal filosofi, proses. Bagi saya MU tidak butuh filosofi," ujarnya.

"Suporter ingin melihat sepakbola menyerang dan gol. Itulah cara MU," ujar Scholes.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dia meminta Van Gaal melupakan tentang filosofinya, karena dia telah menghilangkan gairah suporter terhadap klub kesayangan mereka. Scholes justru memuji Jesse Lingard, pemain muda MU yang mulai memperlihatkan kemampuannya. "Saya kira dia adalah pemain terbaik MU saat melawan CSKA Moscow di Liga Champions," ujarnya memuji.

"Sangat menyenangkan melihat Jesse Lingard dalam tim, melihat pemain muda berhasil naik dan melakukannya dengan baik," kata Scholes.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Namun pernyataannya, itu bisa diartikan sebagai sindiran untuk Van Gaal. Sejak menggantikan David Moyes yang dipecat musim lalu, Louis van Gaal telah membuang banyak pemain muda, dijual maupun dipinjamkan. Dia membeli banyak pemain baru, yang kemudian tak banyak berarti bagi performa MU.

(mus)

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022