Falcao Terancam Dibuang Chelsea Lebih Cepat

Radamel Falcao saat membela Chelsea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kabar buruk menimpa Radamel Falcao. Masa peminjaman penyerang Kolombia itu dengan Cheslea kabarnya akan dipotong dari perjanjian awal.

Transfer Pogba Rampung, Agen Raup Untung Besar

Falcao merapat ke The Blues dengan masa pinjaman selama satu musim penuh dari AS Monaco pada awal musim kemarin. Tapi, gagal memberikan dampak apapun setelah hanya mencetak satu gol sampai saat ini.

Hal ini membuat Chelsea tak puas dan siap memangkas masa pinjamannya jadi setengah musim saja, seperti yang dilansir dari ESPN FC. Namun, ada masalah mengganjal.

Pemangkasan masa pinjaman ini bisa dilakukan asal Chelsea sudah mendapatkan klub yang siap menampung Falcao, dan tentunya membayar besaran gaji yang tinggi.

Eks penyerang Atletico Madrid itu tengah mencari klub yang siap memberikannya kesempatan tampil reguler. Jika tidak, kemungkinan besar akan dipertahankan Chelsea sebagai striker cadangan.

Sebenarnya, Jose Mourinho sudah membidik pemain Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, dan pemain Valencia, Paco Alcacer, sebagai pengganti potensial pada bursa transfer Januari.

PSG Hambat Langkah Juventus Dapatkan Pengganti Pogba

(mus)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016