Ketimbang Pulangkan Ronaldo, MU Disarankan Rekrut Bale

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, kembali mengemuka belakangan ini. Legenda Setan Merah, Gary Neville, menjadi salah satu pihak yang tak setuju dengan kembalinya pemain Real Madrid itu ke Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ronaldo memang sempat mengutarakan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di klub besar. Beberapa nama klub pun mulai dikaitkan dengan pemain asal Portugal, Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea dan MU.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, kans MU untuk bisa kembali memakai jasa pemain terbaik dunia tersebut sangat besar. Belum lagi, mantan kekasih Irina Shayk tersebut mengaku masih cinta dengan tim yang sudah membesarkan namanya.


Akan tetapi, Neville menyarankan agar MU tak usah membawa kembali pulang Ronaldo ke Old Traffod. Lebih baik tim asuhan Louis van Gaal tersebut mendatangkan pemain Madrid lainnya, yakni Gareth Bale.


"Saya tidak yakin apakah Cristiano pulang itu adalah hal yang bagus. Saya lebih memilih kami mendatangkan Gareth Bale dan itu bukan berarti tidak respek ke Cristiano yang saya rasa mungkin pemain bertalenta terbesar yang pernah bermain bersama saya,” kata Neville, dilansir Mirror.


"Dia adalah pemain yang menakjubkan dan yang dia lakukan selama dua tahun di MU adalah menakjubkan dan merupakan sebuah kehormatan menjadi bagian dari itu. Tapi ide untuk kembali dalam penampilan terakhir sebelum pensiun, itu tidak akan sama untuknya," lanjutnya.


Ronaldo membela MU pada periode 2003-2009, dan menjadi salah satu bintang emas di era Sir Alex Ferguson. Bersama Setan Merah, Ronaldo sudah memenangi tiga gelar Premier League dan satu titel Liga Champions.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya