Ancelotti Ingin Melatih MU?

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Carlo Ancelotti disinyalir sangat berhasrat membesut Manchester United. Hal itu tidak terlepas dari sikap Ancelotti yang memuji markas MU, Old Trafford, sebagai salah satu stadion terbaik di dunia.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ancelotti saat ini berstatus 'menganggur' setelah dipecat Real Madrid akhir musim lalu. Meski banyak klub elite Eropa yang berminat menggunakan jasanya, Ancelotti memilih istirahat sepanjang musim ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Statusnya inilah yang membuatnya kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub ternama. Di antaranya Chelsea, klub elite yang berbasis di London dan merupakan mantan klub Ancelotti.


Namun, pujian Ancelotti untuk Old Trafford membuat isu terbaru mencuat, bahwa mantan pelatih AC Milan dan PSG itu juga berminat menangani MU mulai musim depan, saat dia mengakhiri liburannya. 


"Saya menganggap, kunjungan ke Old Trafford selalu sangat spesial buat saya. Ini stadion tempat saya pertama kali juara Liga Champions (2003)," kata Ancelotti dilansir Express, Senin 16 November 2015.


"Saya selalu menikmati membawa skuad saya ke sini dan saya yakin stadion ini merupakan salah satu stadion terbaik di dunia," katanya usai hadir di Old Trafford, akhir pekan lalu untuk berperan serta di sebuah laga amal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya