Mourinho di Ujung Tanduk, Chelsea Pulangkan Ancelotti?

Carlo Ancelotti usai menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea memang sedang terancam, seiring penampilan buruk
The Blues
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
di Liga Inggris musim ini. Spekulasi pun bermunculan, terkait siapa yang akan mengisi kursi pelatih Chelsea, andai Mourinho dilengserkan.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Salah satu yang dikaitkan dengan Chelsea adalah eks pelatih AC Milan dan Real Madrid, Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia ini juga pernah jadi arsitek armada London Barat, periode 2009 hingga 2011.


Dalam berita sebelumnya, Don Carletto sempat mengatakan keinginannya untuk kembali ke Inggris. Namanya juga sempat dikaitkan dengan Liverpool, pasca pemecatan Brendan Rodgers dan sebelum kedatangan Juergen Klopp.



Meski mengakui dirinya ingin kembali ke Inggris, Ancelotti mengaku tidak akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Ia masih ingin beristirahat, usai didepak Real Madrid akhir musim lalu.


"Yang terpenting adalah menemukan klub dengan proyek yang bagus dan kompetitif. Jika itu ada di Inggris, itu lebih baik, kata Ancelotto dilansir
TheSportReview
.


"Saya masih tidak akan melatih sampai akhir musim dan mencoba menemukan klub lain musim depan. Tak hanya di Inggris, bisa jadi di negara lain. Tapi, saya tidak akan memulainya sekarang," imbuhnya.


Selama melatih Chelsea, Ancelotti pernah memberikan 3 gelar, juara Liga Inggris 2009/2010, Piala FA 2009/2010, dan Community Shield 2009.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya