Wilshere Belum Mau Merumput Bersama Arsenal

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id -
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Jack Wilshere menegaskan belum mau terburu-buru merumput bersama Arsenal. Gelandang berusia 23 tahun ini masih ingin fokus pada pemulihan cedera, dan kembali ke lapangan dalam kondisi yang benar-benar fit.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Wilshere memang sudah absen sejak awal musim ini karena cedera retak tulang fibula. Pemain timnas Inggris diprediksi baru bisa kembali melakoni pertandingan bersama Arsenal pada awal tahun depan.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Meski begitu, Wilshere masih belum mau cepat-cepat bermain bersama The Gunners. Pemain bernomor punggung 10 beralasan tak ingin cedera kembali menderanya, dan dia tahu apa yang harus dilakukannya agar kembali ke kondisi baik.


"Saya tidak akan buru-buru. Saya akan memastikan tubuh saya siap dan pada saat ini saya merasa dalam kondisi bagus. Saya bekerja sekeras mungkin untuk mencoba kembali ke lapangan," ujar Wilshere, seperti dilansir Sky Sports.


"Saya tahu apa yang dibutuhkan karena sayangnya saya sudah cedera beberapa kali dalam karier saya, dan saya tahu apa yang diperlukan untuk kembali bugar sepenuhnya," sambungnya.


Rasa cemas Wilshere memang bisa diterima, sebab musim lalu dia juga mengalami cedera yang cukup parah. Bahkan, Wilshere pernah  Juli 2011 sampai September 2012 karena serangkaian cedera yang mendatanginya.


"Secara mental, cedera yang ini sudah menjadi yang paling berat karena saya mengalami cedera berat tahun lalu, pulih, kembali fit, tampil oke lagi, dan bermain untuk timnas Inggris Sayangnya, di hari terakhir pramusim saya mengalami cedera dan mungkin ini yang paling berat untuk diterima," kata Wilshere yang berharap bisa tampil di Piala Eropa 2016 nanti.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya