Ivanovic Ungkap Penyebab Keterpurukan Chelsea

Bek sayap Chelsea, Branislav Ivanovic (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Penampilan Chelsea sangat jauh dari ekspektasi banyak pihak, musim ini. Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues malah terpuruk di posisi 16 Premier League, dengan 11 poin dari 12 pertandingan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Banyak yang bertanya, mengapa Chelsea tampil begitu buruk? Padahal, skuad yang mereka miliki tak jauh beda dibandingkan musim lalu. Bek The Blues, Branislav Ivanovic, punya jawabannya.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
"Kami tak bereaksi dengan baik setelah memenangkan trofi Liga musim lalu. Satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah dengan menang, menang, dan menang lagi," kata Ivanovic seperti dilansir Fox Sports.

Ivanovic absen dalam 7 laga terakhir The Blues karena mengalami cedera usai membela Serbia di laga internasional. Pemain 31 tahun ini diprediksi bisa tampil melawan Norwich City, akhir pekan ini. Dia berharap bisa membawa The Blues meraih kebangkitan.

"Tak ada sesuatu yang aneh dalam tim. Saya tak berpikir ada pesepakbola yang ingin kalah dalam pertandingan. Tak masalah bagaimana situasi di sekitar kami. Tugas kami adalah untuk menang, gairah kami adalah memenangkan pertandingan," ucap Ivanovic.

"Saya rasa semua pemain Chelsea mendekati laga dengan cara seperti itu. Para pemain sangat jujur satu sama lain. Kami berbicara banyak hal, bahkan selama sesi latihan kami saling membantu satu sama lain," lanjut pemain internasional Serbia ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya