Sturridge Siap Tempur Lawan ManCity

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Bomber andalan Liverpool, Daniel Sturridge, menyatakan siap diturunkan dalam duel kontra Manchester City akhir pekan ini.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Penyerang 26 tahun belum sekalipun bermain pasca
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
The Reds dinahkodai Juergen Klopp. Eks penyerang Chelsea ini harus menepi selama enam pekan akibat cedera lutut yang menerpanya.


Dilansir
Daily Mail
, Sturridge dengan tegas menyatakan siap dan sudah dalam kondisi bugar. Ia juga sudah kembali menjalani latihan selama beberapa hari, bersama Klopp.


"Saya fit dan siap untuk pertandingan dan ini akan jadi waktu yang tepat bagi saya. Sangat hebat berada di bawah (pelatihan) pelatih baru. Saya sudah kembali berlatih selama beberapa hari dan saya berlatih saat ia (Klopp) tiba pertama kali," ujar Sturridge.


"Ini adalah waktu yang menyenangkan berada di klub. Saya menikmati bekerja dengannya dan gaya sepakbolanya. Sangat penting bagi kami untuk memahami apa yang dia ingin kami lakukan," tambahnya.


Hingga pekan ke-12 Liga Inggris musim ini, Sturridge memang baru tampil dalam 3 laga. Meski demikian, ia mampu mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan yang dijalaninya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya