Mancini: ManCity Juara EPL, Chelsea Tak Masuk 4 Besar

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Manchester City tengah menguasai puncak klasemen Premier League musim ini. Tim asuhan Manuel Pellegrini ini memang berada dalam performa terbaiknya.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Peluang The Citizens untuk merengkuh gelar pun sangat terbuka dengan skuad yang ada saat ini. Terlebih lagi, kini pesaing ketat mereka musim lalu, Chelsea sedang terpuruk.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih City, Roberto Mancini, yang coba memprediksi pencapaian armada Manchester biru musim ini.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

"Manchester City adalah tim terbaik musim ini dan memiliki peluang bagus untuk memenangkan gelar," kata pelatih Inter Milan tersebut dilansir Football Italia.

"Saya bangga bahwa tim inti
yang saya bangun tampil baik tahun ini. Tapi, Premier League adalah suatu kejuaraan yang sulit di mana Anda perlu bekerja keras untuk memenangkan setiap pertandingan," jelas sosok yang mengantarkan City merebut gelar Premier League 2011/2012 ini.

Mancini pun memaparkan tentang alasannya kenapa mengunggulkan City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut

"City akan menghadapi persaingan dari Manchester United dan Arsenal seperti sekarang. Dan jelas bahwa Chelsea akan merasa sulit untuk finis di 4 besar," ungkap pria 50 tahun tersebut. (one)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016