Kata Legenda Chelsea soal Terpuruknya Hazard Musim Ini

Sumber :
  • action Reuters / Dylan Martinez Livepic

VIVA.co.id - Merosotnya performa Eden Hazard bersama skuad Chelsea musim ini masih menjadi sorotan tajam beberapa pihak, tak terkecuali mantan striker legendaris The Blues, Gianfranco Zola. Fenomena tersebut membuat Zola mengingat situasi yang sama yang pernah ia alami bersama armada Stamford Bridge.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Bagi Zola, apa yang dialami Hazard saat ini juga pernah menimpa legenda asal Italia tersebut di musim keduanya bersama Chelsea pada tahun 1997 silam.

"Hazard sedang dalam situasi yang sama dengan yang saya alami di Chelsea di tahun kedua saya," kata Zola kepada Omnisport.

"Tahun pertama itu sangat baik untuk Hazard, dia begitu banyak menerima pengakuan dan sekarang semua sorotan ada pada dirinya sepanjang waktu dan ini membuat segala yang dilakukannya sedikit lebih sulit," terang mantan striker Parma itu.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Menurut Zola, tekanan pasti selalu datang lebih besar ketika pemain telah sukses tampil gemilang dan membawa gelar juara timnya pada musim sebelumnya.

"Jadi ini merupakan kesempatan baginya untuk membuktikan bisa menjadi pemain yang lebih baik. Dia masih muda dan memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik," ujar pria yang kini melatih klub Qatar,
Al-Arabi ini.

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016