Sturridge Siap Tempur, Klopp Masih Pikir-pikir

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih belum bisa memastikan akan menurunkan Daniel Sturridge pada laga melawan Manchester City akhir pekan ini atau tidak.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Sturridge mengungkapkan kalau dirinya siap tempur pada laga hari Sabtu, 21 November 2015, setelah absen enam pekan akibat cedera.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Namun, Klopp menilai Sturridge masih 100 persen. Ia mengungkapkan akan melihat perkembangan lebih lanjut pada hari pertandingan dan memutuskan untuk turunkan Sturridge sejak awal atau tidak.

"Dia akan bagus seperti biasanya meski setelah absen panjang. Saya akan memutuskan nanti. Kualitasnya menakjubkan, tapi semua orang butuh berlatih. Dia absen lima pekan dan belum banyak berlatih," ujar Klopp, seperti dilansir dari Spotsmole.

"Meski begitu, sebagai striker waktu lima menit kadang sudah cukup. Saya akan lihat nanti dan berpikir. Semua orang pasti ingin melihat dia tampil lebih lama tapi kami harus menemukan keseimbangan yang pas. Kita akan lihat," tambahnya.

Kehadiran Sturridge bisa membantu Liverpool untuk naik ke atas papan klasemen. The Reds saat ini menduduki posisi 10 klasemen Premier League, terpaut sembilan poin dari ManCity di puncak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya