Januari, Sejumlah Pemain Liverpool Bakal 'Dibuang' Klopp?

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini
- Jelang bursa transfer tengah musim Januari nanti, pelatih anyar Liverpool, Juergen Klopp, ingin mengevaluasi penampilan pasukannya. Eks pelatih Borussia Dortmund itu siap mendepak pemainnya, andai tak menunjukkan perbaikan performa hingga musim transfer nanti.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Sejak kedatangannya dari Dortmund, Klopp baru sekali menelan kekalahan. Nilai negatif diraih Liverpool kala ditumbangkan Crystal Palace di Anfield dua pekan lalu. Kala itu, Liverpool dipaksa menyerah 1-2 oleh Palace.
Komentar Gianluca Scamacca Usai 2 Golnya Bikin Liverpool Babak Belur


Klopp mengatakan, kemungkinan Liverpool melakukan perombakan pada Januari nanti. Meskipun, hingga saat ini belum ada keputusan soal pembaruan tim, Klopp mengklaim jika para pemain sudah mengetahui perihal rencana perombakan tim.


"Kami memiliki kemungkinan untuk mengubah beberapa hal di bulan Januari. Tapi, saat ini kami belum membuat keputusan karena dan tidak punya keputusan. Para pemain mengetahuinya. Itu selalu sama, akan ada suatu waktu dalam musim, di mana Anda akan membuat keputusan tentang mereka," ungkap Klopp seperti dikutip
Mirror
.


"Untuk membuat penilaian akhir pada mereka, saya membutuhkan banyak waktu. Saya pun tahu tentang bisnis, tentu saja. Kami akan melihat apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin. Kami akan melihat apa yang dibutuhkan dan apa yang tidak dibutuhkan," tuturnya.


Liverpool akan berhadapan lawan kuat, Manchester City, di pekan ke-13 Liga Inggris akhir pekan ini. The Reds akan bertandang ke Etihad Stadium, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya