Bertandang ke Vicarage Road, MU Tanpa Rooney

Kapten Manchester United, wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Manchester United harus kehilangan kapten, sekaligus bomber andalan mereka, Wayne Rooney kala melawat ke Vicarage Road, markas Watford, Sabtu 21 November 2015 malam WIB. Pertandingan ini merupakan laga ke-13 Setan Merah di Premier League musim 2015/2016.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Absennya Rooney pada pertandingan nanti, diutarakan langsung oleh sang manajer, Louis van Gaal. Pria asal Belanda tersebut, mengatakan Rooney kemungkinan butuh waktu istirahat, usai membela tim nasional Inggris di laga uji coba melawan Prancis beberapa hari lalu.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


"Wayne Rooney dalam keadaan tidak fit, usai jeda internasional. Saya hanya melihat dia satu hari setelah bermain, dan dia kini ada di rumah. Jadi, saya pikir dia tidak bisa bermain (melawan Watford)," tutur van Gaal seperti dilansir
Sky Sports
.


Kehilangan pemain inti merupakan pukulan telak bagi Setan Merah. Selain Rooney, mereka kemungkinan tidak akan diperkuat Anthony Martial. Ketika bermain di Stadion Wembley lalu, Martial ditarik keluar karena terlihat mengalami masalah dengan kakinya.


Kehilangan kedua pemain tersebut, menjadi pelengkap derita bagi skuad asuhan van Gaal. Beberapa hari sebelumnya, mereka juga dipastikan akan kehilangan Michael Carrick dalam waktu cukup lama.


Carrick menderita cedera engkel hingga bengkok ketika The Three Lions melakoni laga uji coba melawan Spanyol. Di tengah beban guna bertahan di papan atas klasemen sementara, kehilangan pemain inti ini membuat van Gaal mesti memutar otak mencari pemain pelapis yang tepat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya