Kalahkan Pamor Tevez, Bintang Muda Boca Merapat ke Chelsea

Jonathan Calleri
Sumber :
VIVA.co.id - 
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Lini depan menjadi masalah utama Chelsea di musim 2015-16 ini. Juara bertahan Premier League itu pun mulai mencari penyerang anyar, pemain Boca Juniors, Jonathan Calleri, pun jadi incaran.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Chelsea memang diketahui ingin menambah opsi penyerangan mereka pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Nama Calleri muncul dalam daftar beli setelah mencetak 21 gol  dan 11 assists di semua kompetisi musim ini.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Bahkan, menurut L'Equipe, Chelsea hanya tinggal menunggu waktu saja untuk dapatkan Calleri setelah sodorkan 6,2 juta Pound pada Boca. Ia bisa datang pada Januari 2016 mendatang dengan status pinjaman lebih dulu.

Untuk membuka ruang bagi Calleri, Chelsea memang diketahui ingin melepas satu penyerangnya yaitu Radamel Falcao. Pemain pinjaman dari AS Monaco itu kemungkinan akan dipangkas masa pinjamannya jadi setengah tahun saja.

Menurunnya performa Diego Costa, 2 gol dalam 10 laga, di lini depan Chelsea memang berimbas pada buruknya hasil yang pasukan Stamford Bridge dapat di awal musim ini. Total penyerang Chelsea baru mencetak 4 gol dalam 12 laga.

Dengan hanya 11 poin dari 12 pertandingan, Chelsea saat ini terpendam di peringkat 16 klasemen sementara, hanya berjarak tiga poin saja dari Bournemouth di bibir jurang degradasi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya