Minim Pemain, Wenger Terpaksa Turunkan Alexis

Pemain Timnas Chile dan Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Alexis Sanchez saat ini masih terus dipaksakan tampil, meski dalam kondisi kelelahan. Minimnya pilihan Arsene Wenger di lini depan Arsenal, membuatnya harus bermain dalam laga akhir pekan nanti.

Akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion di pekan ke-13 Liga Inggris. The Gunners akan bertandang ke The Hawthrone, markas West Brom, Sabtu malam, 21 November 2015.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Hingga saat ini, Arsenal masih kehilangan 5 pemain depan akibat mengalami cedera. Theo Walcott, Danny Welbeck, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, dan Aaron Ramsey, adalah pemain yang masih belum bisa memperkuat skuat Meriam London.

"Saya khawatir sebelum ia pergi dengan (Timnas) Chile). Ia sedikit letih. Tapi jika saya menanyakan kepadanya, apakah Anda lelah, Anda bisa menebak jawabannya," ujar Wenger seperti dikutip Sportsmole.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

"Pada saat tertentu saya akan memberinya (Alexis) istirahat. Saya hanya punya sedikitt pilihan, karena tidak ada (Alex) Oxlade-Chamberlain, (Aaron) Ramse, (Theo) Walcott), (Jack) Wilshere, dan (Danny) Welbeck. Tidak banyak pemain di posisi ofensif yang bisa saya rotasi," ujarnya menambahkan.

Mau tak mau Alexis harus kembali memainkan laga penting kontra West Brom. Arsenal punya peluang besar menyalip Manchester City di tabel klasemen, jika menang dalam laga malam nanti.

Janji Wenger di Musim Terakhir Bersama Arsenal

(mus)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016