Van Gaal Ultimatum Memphis Depay

Louis van Gaal (kiri) berjabat tangan dengan Memphis Depay (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal memperingatkan Memphis Depay untuk memperbaiki performanya, jika ingin kembali menjadi pemain utama di skuad Setan Merah.

Depay tak terpilih sebagai starter di beberapa laga MU sebelumnya. Dan Van Gaal juga belum mau menjamin posisi starter untuk Depay saat MU melawan Watford di Premier League, nanti malam, Sabtu, 21 November 2015.

"Selalu ada peluang (dia menjadi starter di laga nanti). Tapi saya masih harus melihat lagi dan melakukan perbandingan dengan pemain-pemain lain," kata Van Gaal dilansir Soccerway.

Van Gaal mengatakan, keputusannya dalam menyusun skuad, tidak dilatarbelakangi masalah pribadi dengan para pemain. Melainkan mengacu dari performa para pemain yang bersangkutan.

"Saya tidak memiliki masalah dengan para pemain, tapi terkadang seorang pemain tidak terpilih karena rekan setim lainnya sedang dalam performa lebih baik. Jadi yang menjadi perhatian adalah performa pemain."

MU wajib memenangi laga nanti untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara. MU saat ini menempati peringkat 4 dengan 24 poin dari 12 laga. Sementara Watford ada di posisi 11 dengan koleksi 16 poin.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022