Lawan WBA, Kieran Gibbs Dapat Peran baru

arsenal tekuk fenerbahce
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal bertandang ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion guna melakoni laga lanjutan Premier League pekan ke-13, Sabtu 21 November 2015. Laga ini menjadi penting bagi skuad asuhan Arsene Wenger agar tetap mampu bersaing di papan atas klasemen sementara.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Di laga ini, Wenger menduetkan Laurent Koscielny dengan Per Mertesacker di lini pertahanan. Keduanya akan ditemani oleh Nacho Monreal di sisi kira, dan Hector Bellerin di sisi kanan.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Sedangkan di lini tengah, trio Santi Cazorla, Mesut Oezil, dan Francis Coquelin tetap menjadi pilihan juru taktik asal Prancis tersebut. Ketiganya dalam beberapa pertandingan terakhir The Gunners memang menunjukkan performa yang apik.


Untuk di lini depan, ujung tombak tunggal diberikan kepada Olivier Giroud. Kemampuan striker tim nasional Prancis itu dalam duel bola-bola udara amat dibutuhkan, mengingat bek WBA, Jonas Olsson dan Jonatha Evans memiliki postur tinggi.


Giroud akan mendapatkan sokongan dari dua winger cepat, yakni Alexis Sanchez dan Kieran Gibbs. Terkait Gibbs, posisi ini memang tidak biasa baginya, namun Wenger percaya kepadanya karena pada laga melawan Everton dia memainkan peran sebagaiu winger dengan baik.


Berikut susunan pemain WBA vs Arsenal


West Bromwich Albion (4-5-1):
Boaz Myhill; Jonas Olsson, Jonathan Evans, Chris Brunt, Craig Dawson, Claudio Dawson; Claudio Yacob, James Morrison, James McClean, Darren Fletcher, Stephane Sessegnon; Salomon Rondon


Arsenal (4-5-1):
Petr Cech; Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin; Kieran Gibbs, Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Francis Coquelin; Olivier Giroud

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya