LIVEMATCH: Susunan Pemain Manchester City Vs Liverpool

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa
- Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium, dalam laga Liga Inggris pekan ke-13, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Dalam laga ini, Manchester City sudah kembali diperkuat
Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila
bomber andalannya, Sergio Aguero. Pelatih City, Manuel Pellegrini, sedikit memaksakan menurunkan Aguero, akibat minim pilihan di lini depan.


Dipaksakannya Aguero bermain, sebagai akibat cedera yang dialami penyerang lainnya, Wilfried Bony. Meski sudah diperkuat Aguero, City tetap tak bisa diperkuat kapten kesebelasan, Vincent Kompany. Selain Kompany ada juga Samir Nasri yang juga mengalami cedera.


Selain Bony, Kompany, dan Nasri, amunisi
The Citizens
terbilang tetap kuat. Laga ini juga menjadi laga emosional bagi Raheem Sterling, yang untuk pertama kalinya menghadapi mantan klubnya.


Masih menantikan sentuhan terbaik pelatih anyarnya, Juergen Klopp, Liverpool juga kembali diperkuat penyerangnya, Daniel Sturridge. Namun, Klopp tak menempatkannya dalam
starting 11
dalam laga ini.


Selain Sturridge, Klopp juga mencadangkan penyerang lainnya, Christian Benteke. Sebagai gantinya, Klopp menempatkan Roberto Firmino sebagai juru gedor di lini depan.


Selebihnya, Philippe Coutinho, James Milner, dan Adam Lallana akan jadi andalan Klopp untuk mendobrak pertahanan City, yang digalang Eliaquim Mangala dan bek veteran Martin Demichelis.


Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini,


Susunan pemain:


Manchester City: Joe Hart (gk); Bacary Sagna, Martin Demichelis, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov; Yaya Toure, Fernando; Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling; Sergio Aguero.


Liverpool: Simon Mignolet (gk); Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Emre Can, Lucas Leiva; James Milner, Philippe Coutinho, Adam Lallana; Roberto Firmino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya