Arsenal Tumbang, Wenger Enggan Salahkan Cazorla

Dinamo Zagreb Hempaskan Arsenal 2-1
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger enggan menyalahkan Santi Cazorla terkait kekalahan 1-2 dari West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam kemarin.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Arsenal berpeluang menyamakan kedudukan di penghujung laga setelah mendapat hadiah penalti. Sayang, Santi Cazorla yang ditunjuk sebagai eksekutor, gagal menunaikan tugasnya karena tergelincir saat menendang.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


"Saya saya tidak tahu apa terjadi. Dia sangat kecewa. Tapi sulit untuk menyalahkan Cazorla karena hal itu," kata Wenger seperti dilansir Soccerway, Minggu 22 November 2015.


Manajer asal Prancis itu mengakui sangat menyesalkan kekalahan ini. Pasalnya, Arsenal bermain sangat bagus dan mendominasi. Tapi permainan apik The Gunners tidak berbanding lurus dengan hasil akhir yang diterima.


"Ini masalah besar buat kami. Jika hasil akhir sesuai dengan menggambarkan permainan tim, itu tidak masalah. Tapi kalau Anda kehilangan poin ketika sudah bermain maksimal, Anda pasti tidak akan senang," katanya.


Meski demikian, Wenger enggan kecewa terlalu lama. "Kami harus segera bangkit di laga berikutnya," katanya. Arsenal akan menghadapi Norwich City pada lanjutan Premier League pekan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya