Van Gaal Mengaku Ingin Pulangkan Ronaldo ke Old Trafford

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal akhirnya mengaku, bahwa dia menginginkan Cristiano Ronaldo kembali dari Real Madrid. Bintang Portugal itu disebutnya menjadi salah satu target untuk direkrut, setelah tujuh musim berada di Spanyol.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , Minggu, 22 November 2015, pelatih asal Belanda itu mengatakan dengan tegas, telah meminta klub untuk mendapatkan Ronaldo. "Ronaldo bermain di sayap. Dia cepat dan mencetak gol-gol," kata Van Gaal.


"Tidak ada pelatih di dunia, yang tidak menyukainya. Tentu saja kami mencari, tapi pada semua pemain bukan hanya Ronaldo. Tapi pemain-pemain ini sulit didapatkan. Untuk Ronaldo, mari kita tunggu dan berharap," ujarnya.


Van Gaal menegaskan pada wakil CEO Ed Woodward, bahwa dia butuh pemain sayap kelas dunia, demi membuat filosofinya bisa berjalan di Old Trafford. Setan Merah telah membeli banyak pemain musim panas lalu, termasuk Memphis Depay.


Tapi pemain yang diboyong dengan nilai transfer £25 juta, itu gagal mengisi posisi yang ditinggalkan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain. Pemain terbaik Eredivisie musim lalu, itu gagal tampil sesuai ekspektasi bersama MU.


Kini Van Gaal memberi konfirmasi, bahwa Ronaldo adalah target nomor satunya. Real Madrid diklaim berharap dapat memperoleh dana besar, dari penjualan Ronaldo yang akan segera berusia 31 tahun.


Walau telah menua, tapi Ronaldo mengklaim dirinya masih dapat bermain di level tertinggi, setidaknya hingga lima tahun lagi. Selain MU, PSG juga dilaporkan siap memecahkan rekor transfer untuk mendatangkan Ronaldo.


Manchester United yang diharapkan memecahkan rekor pendapatan sebesar £500 juta, diyakini tidak bakal kesulitan untuk memenuhi nilai transfer Ronaldo. Begitu juga dengan nilai gaji Ronaldo, yang saat ini memperoleh £300.000 per pekan di Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya