Insiden Berdarah Jelang Laga Tottenham Kontra West Ham

Suporter Tottenham Hotspur diperiksa sebelum masuk stadion
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville
VIVA.co.id
Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
- Kepolisian London telah memastikan tengah melakukan investigasi terkait penikaman suporter di White Hart Lane jelang laga Premier League antara Tottenham Hotspur melawan West Ham hari Minggu.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Petugas tiba di stadion sekitar pukul 15.00 waktu setelah, sekitar satu jam sebelum kick-off, setelah seorang pria berusia 35 tahun ditikam dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Singkirkan West Ham, MU ke Semifinal Piala FA
Menurut kabar yang berkembang, pria tersebut adalah fans West Ham yang terjebak di antara keributan dengan fans tuan rumah. Sampai saat ini, identitas pria tersebut belum diungkap.

"Polisi ditelepon tepatnya sekitar pukul 15:00 hari Minggu terkait laporan penikaman di White Hart Lane. Petugas dan ambulans London menemukan pria tertusuk di abdomen. Saat ini, kondisinya stabil di sebuah rumah sakit di London timur," tulis pernyataan Kepolisian London.

"Detektif saat ini sudah melakukan investigasi. Tak ada orang yang ditangkap tapi pemeriksaan ini akan terus dilanjutkan," lanjut mereka, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Tottenham akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang di laga derby London tersebut dengan skor telak 4-1, membuat Spurs naik ke posisi lima sekaligus membuat West Ham turun ke posisi enam. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya