Hazard Ungkap Isi Pertemuan Dua Mata dengan Mourinho

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bintang Chelsea, Eden Hazard, membantah spekulasi tentang kemungkinannya hengkang dari Stamford Bridge. Dia menegaskan tidak punya hasrat pergi dari Chelsea, dan ingin memenangkan banyak trofi bersama Jose Mourinho.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pesepakbola terbaik Premier League musim lalu itu telah dikaitkan dengan Real Madrid, seiring dengan terpuruknya Chelsea musim ini. Dia juga digosipkan dalam hubungan buruk dengan sang manajer, yang mempengaruhi penampilannya.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Namun, bintang timnas Belgia itu menepis keraguan mengenai ketulusannya bekerja bagi Mourinho. Dia pun merujuk pada penampilannya, saat Chelsea menang 1-0 atas Norwich akhir pekan lalu, yang disebutnya sebagai hasil pembicaraan dari hati ke hati dengan Mourinho.



Hazard mengungkap telah meminta dimainkan sebagai nomor 10, posisi natural yang lebih disukainya. Dia tidak memiliki agen, namun itu tidak menghentikannya dari isu kepindahan. Sejumlah pihak menyebut orangtuanya akan mengatur kepindahan ke Real Madrid.


Isu tidak jelas yang dihembuskan media-media Inggris itu pun dibantah oleh Hazard. Dia menegaskan sama sekali tidak punya niat untuk memaksakan kepindahannya. Hazard mengatakan Mourinho telah sangat baik kepadanya.


Dilansir dari
Telegraph
, Senin, 23 November 2015, munculnya spekulasi juga lantaran sikap tidak dewasa Hazard musim ini. Dia memberikan tanda 'like' di Instagram, pada isu yang mengaitkannya dengan Real Madrid.


Tapi, Hazard membantah hubungannya memburuk dengan Sang Manajer. "Saya tidak punya masalah dengannya (Mourinho). Saya mendengar banyak hal tentang ini, tapi tidak. Semua baik-baik saja dengannya. Dia adalah manajer terbaik untuk Chelsea."




"Kami berharap bisa memenangkan banyak trofi bersama. Mungkin tidak musim ini, karena itu akan sulit. Tapi, musim depan dan selanjutnya," kata Hazard, yang bertemu dengan Mourinho di Cobham, sehari setelah Chelsea kalah dari West Ham United.


Keduanya bertemu untuk membicarakan akar persoalan, yang membuat performanya menjadi buruk musim ini. Hazard mengatakan ingin mencoba peran nomor 10 dan disetujui oleh Mourinho.


Pemain berusia 24 tahun itu dimainkan pada posisi yang diinginkannya, saat kalah melawan Stoke City di Piala Liga, serta tiga pertandingan Chelsea lainnya di Premier League. Performanya mulai terlihat membaik saat melawan Norwich City.


"Saya suka bermain di posisi nomor 10, tapi saya dapat bermain sebagai sayap kiri juga. Saya hanya ingin ada di lapangan. Tidak masalah apakah itu di tengah atau sayap. Saat muda saya bermain sebagai nomor 10, kadang ada lebih banyak kebebasan di situ," ucapnya.


Namun, Hazard mengatakan tidak tahu, mengapa performanya sangat buruk di awal musim ini. "Saya coba mencari tahu kenapa, tapi saya tidak tahu. Kadang Anda tidak bisa. Anda hanya harus terus berjalan dan menunggu hasil yang lebih baik."


"Saya memberi segalanya dalam latihan, di lapangan saat diturunkan. Saya harap bisa mendapat lebih banyak performa baik, dan coba membantu tim memenangkan pertandingan," kata Hazard. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya