Arsenal Kalah dari Tim Gurem, Wenger Belum Bisa 'Move On'

Dinamo Zagreb Hempaskan Arsenal 2-1
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Hasil buruk dituai Arsenal di pekan 13 Premier League, Sabtu 21 November 2015. Mereka ditekuk oleh West Bromwich Albion dengan skor 1-2 di The Hawthorns.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kekalahan ini terbilang sangat menyakitkan bagi Arsenal. Bagaimana tidak, mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Ditinjau dari penguasaan bola saja, Arsenal unggul jauh. The Gunners mencatatkan 72 persen dalam penguasaan bola.


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan masih terbayang-bayang dengan kekalahan tersebut. Wenger bahkan merasa Arsenal tak pantas kalah di laga kontra West Brom.


"Hasilnya tak mencerminkan apa yang terjadi di pertandingan. Tapi, kami memang harus introspeksi diri," sesal Wenger kepada
Arsenal Player
.


"Saat unggul 1-0, kami terlalu santai dan meremehkan. Kemudian, mereka mencetak gol penyeimbang dengan sempurna meski tak mendapatkan bola sama sekali," lanjutnya.


Wenger berharap kesalahan saat melawan West Brom tak diulangi anak-anak asuhnya ketika menghadapi Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions. Pasalnya, duel yang diselenggarakan pada Selasa 24 November 2015 atau Rabu dini hari tersebut menjadi penentu langkah Arsenal di Liga Champions.


"Kami harus evaluasi diri, dan berpikir kenapa ini bisa terjadi. Saya yakin kami kalah karena kurang fokus. Sungguh kekalahan yang menyakitkan, mengecewakan, dan pelajaran dari pertandingan ini, kami sebenarnya tak pantas kalah," kata The Professor. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya