Siap Saingi Arsenal, Chelsea Bidik Eks Bomber AC Milan

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Para penggemar Chelsea tampaknya tengah menunggu sebuah kabar yang sedikit membuat mereka harap-harap cemas. Sebuah rumor berembus dan menyebutkan bahwa The Blues dalam waktu dekat segera kedatangan seorang bomber baru guna mempertajam performa mereka musim ini.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Langkah tersebut tentunya direspons positif oleh publik Stamford Bridge, mengingat masih kurang gregetnya penampilan Chelsea di lini depan.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Dan nama Pierre-Emerick Aubameyang adalah sosok yang tengah dinantikan oleh suporter London biru tersebut. Konon, angka senilai £20 juta akan digelontorkan The Blues untuk mendaratkan mantan penyerang AC Milan ini.


Menurut
The Sun
, Jose Mourinho kini tengah berupaya untuk mendatangkan 2 striker baru pada jendela transfer Januari nanti, dan Aubameyang merupakan salah satu targetnya.


Bomber asal Gabon tersebut saat ini masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 15 gol dalam 13 pertandingan musim ini.


Pekan lalu,
SportsBild
mengungkapkan bahwa Borussia Dortmund telah mematok €60 juta untuk Aubameyang, dan Arsenal diberitakan sudah mempertimbangkan harga tersebut.


Patut ditunggu persaingan duo London ini untuk mendapatkan jasa dan kontribusi maksimal dari pemain berusia 26 tahun ini pada bursa musim dingin mendatang. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya