Liga Super China Coba Bajak Rooney dari MU

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - China Super League (CSL) dikabarkan telah mendekati kapten Manchester United, Wayne Rooney. Mereka berencana untuk menggelontorkan uang dalam jumlah besar demi memboyongnya ke Asia. Berita ini sontak menjadi sorotan banyak media di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Kapten tim nasional Inggris
yang telah bergabung di Old Trafford selama 11 tahun terakhir ini, memang sempat dikabarkan tengah didekati salah satu kontestan dari kasta tertinggi kompetisi Negeri Tirai Bambu itu. Namun, dari laporan yang tidak menyebutkan angka valid dari nilai tawaran itu mengklaim bahwa Rooney masih sangat mungkin untuk mempertimbangkan berbagai pilihan tentang masa depannya, termasuk tawaran hijrah ke Asia.

Menurut The Sun, perwakilan dari CSL telah berhasil menghubungi penasihat Rooney dengan tekad dapat mendatangkan pemain 30 tahun itu. Roo akan dijadikan ikon dari kompetisi sepakbola di Chna, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai.

Rooney, yang telah mencetak 7 gol di semua kompetisi musim ini, masih dapat dikatakan produktif bagi striker dengan penghasilan £300.000 per pekan di skuad Setan Merah itu. Ia memiliki 3 tahun sisa masa kontraknya di Old Trafford. (one)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022