Reaksi Legenda MU Usai Rekornya Dipatahkan Vardy

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA.co.id - Legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy, mengucapkan selamat kepada Jamie Vardy yang sukses membuat rekor baru di Premier League. Nistelrooy juga tidak kecewa rekornya dilewati Vardy.

Seperti diketahui, Jamier Vardy membuat rekor dengan mencetak gol beruntun di 11 laga terakhir Premier League kala membawa Leicester City menahan imbang MU 1-1, Minggu dinihari tadi, 29 November 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga; LIVE MATCH: Wow, Vardy Cetak Rekor)

Pencapaian Vardy ini sekaligus mematahkan rekor 10 gol beruntun yang dipegang Nistelrooy sejak 2003 silam. Meski rekornya dipatahkan Vardy, Nistelrooy tetap mengucapkan selamat kepadanya.

"Kerja bagus Vardy, Anda kini nomor satu sekarang dan pantas mendapatkan rekor ini. 11 gol beruntun," kata Nistelrooy melalui akun jejaring sosial, Instagram, seperti dikutip dari Soccerway.

Rekor gol Vardy dimulai pada Agustus lalu kala Leicester City menahan imbang AFC Bournemouth 1-1. Selanjutnya, pemain 28 tahun itu mencetak gol ke gawang Aston Villa, Stoke City dan Arsenal pada September.

Kemudian Norwich City, Southampton, Crystal Palace dan West Bromwich Albion di Oktober. Dan ketajaman Vardy berlanjut pada November dengan mencetak gol ke gawang Watford, Newcastle United dan MU. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022