Klasemen Premier League: Manchester City Kembali ke Puncak

Pemain Manchester City (Kevin De Bruyne) dan Manuel Pellegrini (kanan).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pergeseran terjadi pada tabel klasemen Premier League pekan ini. Beberapa hasil pertandingan yang telah rampung digelar membawa perubahan dalam posisi klub di pekan ke-14.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Manchester City berhasil merebut puncak klasemen usai menuai kemenangan 3-1 atas Southampton di Etihad Stadium.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Sedangkan di bawahnya, Leicester City harus turun ke posisi 2 setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Manchester United. Hasil tersebut juga menempatkan skuad Louis van Gaal berada di peringkat 3.

Sementara itu, Arsenal harus rela turun ke posisi 4 klasemen setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Norwich City di Carrow Road pada Senin dini hari tadi WIB.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Tottenham Hotspur juga masih tertahan di peringkat 5 usai gagal menundukkan Chelsea dalam laga Derby London di White Hart Lane yang berakhir tanpa gol. Dan raihan satu poin ini sukses menaikkan The Blues satu peringkat menjadi ke urutan 14, unggul satu poin atas Swansea City di bawahnya.

Swansea City gagal merebut poin tambahan setelah harus takluk dari tuan rumah Liverpool berkat gol tunggal penalti James Milner yang mengantarkan The Reds menduduki posisi 6 klasemen.

Lihat klasemen lengkap Premier League dengan mengklik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya