Hubungan Semakin Panas, Costa Lempar Rompi ke Mourinho

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Twitter/@diegocosta
<
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
p>
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
VIVA.co.id - Ruang ganti Chelsea kembali panas. Kini yang terlibat cecok adalah penyerang Diego Costa dengan manajer Jose Mourinho.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Hubungan keduanya memburuk setelah pada laga Liga Champions tengah pekan kemarin Mourinho mengkritik keras gaya bermain Costa. Bomber berdarah Brasil itu disebut pemalas karena beberapa kali tidak buru-buru membantu serangan.


Dan dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin, Costa diparkir oleh Mourinho di bangku cadangan. Parahnya, padahal dalam laga tersebut The Blues tak memiliki penyerang sama sekali.


Radamel Falcao masih cedera. Sedangkan Loic Remy minta izin karena pasangannya baru saja melahirkan pada Sabtu lalu. Adapun sebagai ujung tombak The Special One memasang Eden Hazard.


Merasa kesal disisihkan begitu saja oleh Mourinho, Costa bereaksi. Dia membuat gestur tak menyenangkan dalam laga kontra Tottenham.


Sempat diminta melakukan pemanasan, namun setelah tahu tidak akan dimainkan, Costa lalu kembali ke bangku cadangan, membuka rompi melemparnya ke belakang, tempat Mourinho duduk menyaksikan pertandingan, seperti diberitakan
Daily Mail.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya