Klopp: Tak Ada Penghalang Liverpool Rekrut Bintang Dortmund

Winger Dortmund Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Juergen Klopp mengatakan tidak ada penghalang bagi Liverpool, untuk merekrut Marco Reus dan Mats Hummels. Disebutnya tidak ada klausul dalam kontrak, yang mengikat kedua pemain bintang Borussia Dortmund itu.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilansir dari
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Metro pada Selasa, 1 Desember 2015, beberapa pemain Dortmund terus dikaitkan dengan Liverpool, setelah Klopp ditunjuk sebagai manajer baru Liverpool pada Oktober. Klopp pun akhirnya bicara menanggapi spekulasi.


"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Borussia Dortmund, serta hubungan yang baik dengan para pemain di sana. Jadi ada kemungkinan, jika kita membutuhkan pemain maka kita bisa mencobanya," ucap Klopp.


Namun, dia menegaskan bahwa hingga saat ini, belum ada pembicaraan soal transfer dengan Dortmund. Klopp juga telah berulangkali mengatakan, belum memiliki rencana membeli pemain baru pada bursa transfer Januari mendatang.


"Pada saat ini tidak ada pembicaraan tentang itu. Tapi, tidak ada perjanjian, bahwa kami tidak bisa berbisnis dengan Dortmund. Juga tidak ada perjanjian, bahwa kami tidak dapat menjual pemain pada Dortmund," ujarnya.


Reus adalah salah satu pemain sayap yang pernah jadi incaran Liverpool. Sementara Hummels dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub, setelah mengajukan permohonan untuk dijual pada manajemen Dortmund. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya