Arsenal Siapkan Strategi Baru Tanpa Para Bintangnya

Pemain Timnas Chile dan Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bek Arsenal, Hector Bellerin, telah menegaskan bahwa timnya akan tetap tampil all out meski harus turun tanpa pemain bintang mereka, Alexis Sanchez, yang tengah menderita cedera hamstring.

Sebelumnya,
winger asal Chile itu
bermasalah dengan hamstringnya saat tandang ke kandang
Norwich City pada akhir pekan lalu, kala The Gunners hanya bisa bermain imbang 1-1. Selain itu, bek Laurent Koscielny juga harus diganti setelah pinggulnya terluka dalam laga tersebut. Tetapi, Bellerin yakin bahwa Arsenal bisa mengatasi situasi ini.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

"Saya telah mengatakan sebelumnya, ada kedalaman skuad yang baik dalam tim ini," kata Bellerin dikutip dari Sportsmole.

"Ada banyak pemain muda di tim yang menunggu untuk tampil bermain, mereka siap untuk memulai debutnya," tambah pemain asal Spanyol itu.

Dalam kondisi genting seperti ini, Bellerin pun menekankan betapa pentingnya keyakinan dan rasa percaya diri akan kemampuan yang sebenarnya dari skuad Meriam London ini.

"Kami tidak perlu khawatir tentang cedera Sanchez dan Koscielny. Satu-satunya hal yang perlu kita lakukan adalah bersiap tampil ke lapangan dengan mentalitas yang tepat, tidak peduli dengan siapa kita bermain," tegas pria 20 tahun tersebut.

Hasil di kandang Norwich City itu bukan hanya menyisakan banyak pemain Arsenal yang tumbang. Tapi, juga telah membawa The Gunners merosot ke posisi 4, tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen, Manchester City.
(one)

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Musim lalu, ia menderita cedera parah akibat salahnya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016