Coutinho Cedera, Jurgen Klopp Urung Ambil Risiko

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan timnya akan melakukan pemeriksaan lebih intensif pada kebugaran gelandang Philippe Coutinho. Upaya itu dilakukan sebelum memutuskan apakah ia akan ditampilkan melawan Southampton di Piala Liga pada Kamis dini hari WIB, 3 Desember 2015.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Coutinho diketahui tengah mengalami cedera hamstring saat tampil membela The Reds kontra Manchester City dua pekan lalu.

Pemain asal Brasil ini pun harus absen saat armada Anfield menjamu Swansea City dalam kemenangan 1-0 yang membawa Liverpool melesat ke peringkat 6 klasemen Premier League.

Pemilik nomor punggung 10 ini juga dikabarkan baru saja kembali ke camp pelatihan. Tapi, Klopp telah menegaskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu hanya akan bermain di Stadion St Mary jika dia telah benar-benar fit.

"Coutinho memungkinkan untuk berlaga, tapi kami perlu memeriksa dan memastikannya lebih intensif lagi hingga kondisinya benar-benar layak," kata Klopp kepada Sportsmole.

Playmaker andalan The Reds ini sudah berhasil mencetak lima gol dari 16 penampilannya di semua kompetisi musim ini dan menjadi salah satu kartu As
Jurgen Klopp dalam memulai debutnya bersama klub asal Merseyside ini. (art)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024