Striker Atletico Mentahkan Niat Chelsea

Antoine Griezmann dengan kostum Atletico Madrid
Sumber :
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, buka suara terkait niatan Chelsea memboyongnya pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Pria asal Prancis tersebut mengaku kerasan bermain di La Liga, dan tidak ingin hijrah dalam waktu dekat ini.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Pernyataan Griezmann menjadikan niatan The Blues untuk memboyongnya pupus. Padahal, tambahan amunisi lini depan sangat dibutuhkan Jose Mourinho guna mengangkat kembali performa skuad asuhannya.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


(Baca juga: David Beckham Merasa Hancur Putranya Tinggalkan Sepakbola)


"Saya tidak merasa perlu bermain di Ligue 1, Premier League, atau Serie A. Saya berada di Spanyol dan merasa senang," kata Griezmann.


"Saya suka sepakbola dan semua yang ada di sini," tegas eks pemain Real Sociedad tersebut seperti dilansir
Daily Star
.


Penampilan ujung tombak berusia 24 tahun bersama Atletico sedang dalam puncaknya. Dari 19 pertandingan yang telah dilakoni, dia sudah menyumbangkan 11 gol bagi Los Rojiblancos.



Sebenarnya bukan hanya Chelsea saja yang kepincut penampilan Griezmann. Manchester City dan Manchester United juga dikabarkan ingin mendapatkan jasanya untuk musim depan.


Namun, siapa pun yang ingin mendapatkan jasa Griezmann mesti rela merogoh kocek dalam-dalam. Seperti dilansir laman Transfermarkt, harganya kini berkisar di angka £35 juta atau setara dengan Rp726 miliar.


Harga tersebut melonjak sekitar 75 persen dari saat Atletico membelinya dari Sociedad pada awal musim 2014. Ketika itu, manajemen Los Rojiblancos hanya perlu mengeluarkan uang £20 juta saja untuk mendatangkannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya