Pulih Cedera, Coutinho Siap Bela Liverpool di Liga Europa

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho dilaporkan telah pulih dariĀ cedera hamstring yang sempat menderanya. Dia siap untuk kembali ke skuat Liverpool dalam laga Liga Europa yang akan bertandang ke markasĀ Sion pada Jumat dini hari WIB, 11 Desember 2015.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pemain yang kerap jadi andalan The Reds sebagai sosok playmaker ini juga dikabarkan akan langsung masuk sebagai starting line up skuat Jurgen Klopp di laga tersebut.

Pria asal Brasil itu memang telah absen sejak mengalami cedera saat armada Merseyside merah menuai kemenangan fantastis 4-1 atas Manchester City di Etihad Stadium pada November lalu.

Menurut laporan Sportsmole, Coutinho yang awalnya hanya diharapkan untuk dapat pulih dalam beberapa hari, ternyata harus absen pada empat pertandingan Liverpool berikutnya di semua kompetisi.

Sementara itu, Coutinho telah memastikan satu tempatnya dalam laga kontra Sion, Jurgen Klopp justru memutuskan untuk tidak membawa sejumlah pemain senior, termasuk Lucas Leiva, Joe Allen, Alberto Moreno, dan Jordon Ibe.

Liverpool sudah lolos ke babak 32 besar Liga Europa dan mereka akan memastikan diri menjadi juara Grup B jika mampu menghindar dari kekalahan atas tim asal Swiss itu.


Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024