Pemain Bintang Ini Tak Yakin Leicester Bisa Juara

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id - Menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League, Leicester City mulai dijagokan merebut tahta juara musim ini. Tapi pandangan tersebut ditepis oleh pemain mereka sendiri, Riyad Mahrez.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Bukan tak yakin dengan kemampuan timnya, namun Mahrez menyatakan kalau target The Foxes sampai sejauh ini bukan merebut gelar. Yang diburu Leicester, kata pemain asal Aljazair tersebut hanyalah tambahan 40 poin.

"Saya tidak berpikir Leicester bisa juara. Kami hanya ingin tambahan 40 poin, sedangkan selanjutnya kita tinggal lihat," kata Mahrez.

Bersama Jamie Vardy, Mahrez adalah andalan utama Leicester. Permainan apiknya membuat tim asuhan Claudio Ranieri mampu memberikan kejutan di kompetisi negeri Ratu Ellizabeth.

Uniknya Mahrez menyatakan tidak heran dengan penampilan mengkilapnya sekarang. Penuh percaya diri dia mengaku sudah tahu sejauh mana kapasitas sebagai pesepakbola.

"Saya tidak heran karena sudah tahu kemampuan dan yang telah saya lakukan. Sepakbola hanya butuh percaya diri. Ketika mencetak gol dan terus melakukannya, maka keyakinan bakal terus tumbuh," tegasnya dikutip Goal.

(mus)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016