Hazard Sejajar dengan Pemain Gagal MU

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Eden Hazard sekali lagi gagal mencetak gol dalam laga Chelsea di Liga Champions saat hadapi Porto. "Kemandulannya" di depan gawang terus berlanjut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Winger itu gagal mencetak gol untuk The Blues sejak Mei lalu, saat mencetak gol kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Hal itu membuat Hazard sejajar dengan pemain gagal Manchester United, Diego Forlan.

Seperti dilansir dari Opta, Hazard sudah gagal mencetak gol dalam 26 pertandingan. Angka tersebut sama persis dengan yang dibuat Forlan pada 2002 silam kala masih memperkuat MU. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan penampilannya musim lalu, saat berhasil mencetak 14 gol dan sembilan assists saja dalam periode waktu yang sama.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Selain itu, Hazard sejauh ini baru mencatatkan 21 tembakan bahkan angka itu kalah dari pemain-pemain medioker macam Marc Albrighton (23) dan Jonjo Shelvey (32).

Angka lain menunjukan kalau Hazard juga masih gagal menunjukan performa terbaiknya di sektor sayap. Musim lalu, ia sangat berbahaya saat menusuk dari sisi kanan dengan 20 kali menusuk dan ciptakan lima gol.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Sedangkan saat ini, total hanya empat kali saja dari 15 pertandingan dan tanpa satu kali pun berbuah gol. Sebuah angka yang sangat mengecewakan sehingga berpengaruh pada ketajaman lini depan Chelsea.

(mus)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016