Costa Akui Salah Lakukan Pelemparan Rompi

Bomber Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Diego Costa sempat menjadi sorotan usai melakukan insiden lempar rompi di bangku cadangan Chelsea. Apa yang dilakukan striker The Blues itu pun mendapat banyak kritikan.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Insiden tersebut terjadi saat Chelsea bermain imbang 0-0 kontra Tottenham Hotspur, Costa masuk dalam daftar pemain cadangan. Memasuki menit akhir, pelatih Jose Mourinho meminta Costa memakai rompinya untuk melakukan pemanasan.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Sebab, Eden Hazard mengalami kesakitan usai mendapat pelanggaran lawan. Akan tetapi, Costa malah tak jadi bermain karena Hazard masih sanggup melanjutkan permainan hingga laga selesai.


Pemain timnas Spanyol tersebut langsung kesal saat kembali ke bangku cadangan, dan melempar rompi hingga hampir mengenai Mourinho. Costa kini mengakui bila apa yang dilakukannya tersebut adalah sebuah kesalahan.


"Insiden rompi itu di masa lalu. Saya melakukan kesalahan, tapi hubungan saya dengan Mourinho luar biasa. Kami berhubungan dengan sangat baik. Ada hal-hal yang perlu Anda kontrol, tapi insiden rompi itu terjadi begitu saja," kata Costa dikutip
Sky Sports.


"Yang sebenarnya terjadi adalah Chelsea tidak berada di momen bagus, terlepas dari kekalahan di kandang pada hari lainnya. Hari ini, penting untuk menang (atas Porto) dan membuat para penggemar senang dan untuk memulihkan kepercayaan diri kami," sambungnya


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya