Jelang Lawan Pemuncak Klasemen, Chelsea Tertekan?

Para pemain Chelsea usai takluk dari Stoke City
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Kapten Leicester City, Wes Morgan, menilai Chelsea dalam situasi tertekan jelang menghadapi timnya. Morgan pun menyatakan tidak gentar menghadapi skuad asuhan Jose Mourinho itu.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Leicester City akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League, Selasa dinihari pekan depan, 15 Desember 2015. Leicester saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan 32 poin dari 15 pertandingan.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Leicester harus menang jika ingin terus menguasai puncak klasemen. Namun, Morgan menilai, tekanan lebih besar ada pada Chelsea yang juga harus menang demi menjauh dari zona degradasi.


Chelsea saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan 15 poin dari 15 laga. Hanya berselisih dua poin dari tim penghuni zona degradasi, Newcastle United, yang ada di posisi 18.


"Semua tahu Chelsea dan Mourinho berada dalam tekanan besar. Mereka sedang tidak dalam performa terbaiknya saat ini," kata Morgan seperti dilansir Tribal Football, Jumat 11 Desember 2015.


Tapi, Morgan tetap mewaspadai kebangkitan Chelsea. "Mereka tim fantastis. Sehingga kami sadar, di suatu titik nanti, mereka akan tampil bagus lagi dan mulai meraih rangkaian kemenangan lagi," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya