Pemain MU Sudah Tidak Percaya Van Gaal

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, disebut telah kehilangan kepercayaan dari para pemain. Mereka sudah tidak menginginkannya, namun manajemen klub bersikukuh untuk tetap memberi dukungan penuh.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro pada Jumat, 11 Desember 2015, kabar tentang situasi di ruang ganti dibocorkan oleh reporter Manchester Evening, James Robson melalui Twitter, pada Kamis, 10 Desember.


Robson adalah jurnalis lokal, yang telah beberapa kali membocorkan cerita internal Setan Merah. Apa yang disampaikannya di masa lalu, kemudian terbukti kebenarannya.


"Mendengar percakapan tentang para pemain tanpa Van Gaal, dan pembicaraan itu terus berkembang," tulis Robson. Jika bocorannya kembali benar, maka itu akan menjadi tamparan berikutnya untuk Van Gaal.


Pelatih asal Belanda itu terikat kontrak hingga Juni 2017. Posisinya sebagai manajer dipastikan tidak terancam, walau telah mengalami kegagalan di Liga Champions.


Namun sikapnya yang tidak disukai para pemain, mulai terlihat jelas dari cara bermain mereka yang kaku di lapangan. Walau tidak ada pemberontakan, namun performa MU dipastikan sulit berkembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya