Van Gaal Dikecam, Fellaini Siap 'Pasang Badan'

Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini menegaskan bahwa skuad Setan Merah sepenuhnya masih setia berada di belakang Louis van Gaal meskipun meningkatnya tekanan yang dialamatkan kepada pelatih asal Belanda itu. Hal ini terkait tersingkirnya MU dari persaingan Liga Champions pasca gagal melaju ke fase knock out dan harus turun kasta ke Liga Europa.

Pelatih 64 tahun itu telah banyak dikritik karena gaya bermain hambar Setan Merah sejauh ini yang membuat mereka harus kalah dari Wolfsburg pada matchday pamungkas Rabu dini hari WIB lalu.

Pertanyaan pun terus berdatangan atas skema Van Gaal dalam meramu menterengnya skuad MU musim ini, namun gagal ia pimpin dengan baik.

"Kami percaya padanya. Dia manajer, itu adalah filosofi dan kami harus terus seperti itu. Saya yakin kemenangan akan datang dan perubahan segera terjadi,"
kata Fellaini yang ditulis oleh NBC Sports.

Mourinho Kesulitan Bentuk Tim Warisan Van Gaal

Ketika ditanya apakah Setan Merah masih berpeluang untuk merebut gelar Premier League musim ini, pemain kribo ini pun dengan tegas mengungkapkannya.

"Ya tentu saja. Saat ini kita berada di empat besar, kami berada di sana. Ini adalah bulan yang sulit tetapi kami harus terus melanjutkan momen baik itu," jelas penggawa tim nasional Belgia tersebut.

"Kita tahu harapan besar para fans Manchester United impian memang tinggi. Sekarang kita fokus, kita tahu apa yang kita lakukan. Jadi, kita akan nantikan dan yakin kami berada di sana," lanjut Fellaini.

Mantan Bek MU Sebut Pogba Pantas Berharga Rp1,7 Triliun

MU saat ini keempat klasemen dan kembali beraksi pada akhir pekan ini ketika bertandang ke markas Bournemouth di Stadion Goldsands untuk kembali melanjutkan tren positif di Premier League.

Pemain Manchester United, Paul Pogba

Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba

Saat ini, Pogba menjadi pemain termahal dunia.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016