Stok Striker Minim, ManCity Bidik Bomber Muda Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Nama striker Inter Milan, Mauro Icardi, diketahui masuk daftar belanja Manchester City. Kabarnya, ManCity bakal bergerak untuk mendapatkan jasa Icardi pada bursa transfer Januari 2016 nanti.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Stok pemain depan ManCity di musim ini memang sangat tipis. Setelah melepas Edin Dzeko dan Stevan Jovetic, ManCity kini hanya memiliki 3 striker murni.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Mereka adalah Sergio Aguero, Wilfried Bony, dan Kelechi Iheanacho. Stok striker The Citizens kian minim, mengingat Aguero di musim ini kerap didera cedera.

Parahnya, saat Aguero absen, lini depan ManCity terlihat tumpul. Performa Bony dan Iheanacho belum terlalu konsisten dan kerap kali keduanya menemui kesulitan membobol gawang lawan.

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menilai Icardi adalah solusi terbaik baginya atas masalah di lini depan. Apalagi, situasi Icardi di Inter sekarang sedang tak menentu. Striker 22 tahun tersebut sedang mengalami masa paceklik gol.

Setelah berhasil tampil trengginas di musim lalu dengan mencetak 22 gol, hingga sekarang Icardi baru membobol gawang lawan sebanyak 4 kali. Masalah seperti ini membuat Icardi berpikir untuk mencari labuhan karir baru agar ketajamannya bisa kembali.

Dilansir Gazzetta World, ManCity sudah menyiapkan dana sekitar €40 juta atau setara Rp611 miliar demi menggaet Icardi. 

Meski bermodal besar, bukan berarti upaya ManCity akan berjalan mulus. Arsenal ternyata juga tengah berupaya menggaet Icardi di bursa transfer Januari 2016 nanti. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya