Leicester City Raih Dua Penghargaan

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
- Leicester City, klub yang tengah melejit di Liga Inggris, meraih dua penghargaan. Pertama untuk pemain terbaik untuk November bagi Jamie Vardy, setelah memecahkan rekor mencetak gol dalam 11 pertandingan secara beruntun.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Namun seperti dilansir dari
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
Sports Mail pada Jumat, 11 Desember 2015, Vardy memperoleh penghargaan karena tiga golnya, pada tiga laga Premier League di sepanjang November.


Kemudian penghargaan manajer terbaik untuk November bagi Claudio Ranieri. Dia dinilai sebagai manajer paling sukses, dengan memenangkan dua dari tiga laga Premier League. Leicester kini berada di puncak klasemen, setelah 15 pertandingan.


Vardy menjadi top scorer musim ini dengan total 14 gol. Namun upayanya memecahkan rekor terhenti akhir pekan lalu, setelah gagal mencetak gol saat pertandingan melawan Swansea.


Striker Inggris berusia 28 tahun, itu mengalahkan beberapa pemain untuk memperoleh penghargaan November, antara lain Ross Barkley dan Romelu Lukaku dari Everton, Harry Kane (Tottenham Hotspur), Troy Deeney (Watford) dan Dejan Lovren (Liverpool).


Leicester akan berharap Vardy menemukan kembali ketajamannya, saat bertemu Chelsea pada lanjutan Premier League di King Power Stadium, pada Senin malam, 14 Desember mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya