Kontra Swansea, ManCity Tak Diperkuat Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Manchester City akan menjamu Swansea City di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League, malam nanti. Dalam laga tersebut ManCity dipastikan takkan diperkuat oleh Sergio Aguero dan Vincent Kompany.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Aguero yang baru kembali dari cedera lutut, harus kembali masuk ke ruang perawatan usai alami cedera tumit kala melawan Southampton. Sedangkan Kompany alami cedera otot betis, dan laga terakhirnya bersama The Citizens pada 8 November lalu.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Pelatih ManCity, Manuel Pellegrini, menyatakan bila kondisi Aguero sudah membaik. Walau begitu, dia menilai cukup riskan untuk memainkan pemain asal Argentina tersebut untuk laga kontra The Swans.


Aguero diperkirakan baru bisa main saat melawan Arsenal di pekan depan, begitu juga dengan Kompanyi. Sedangkan beberapa pemain lainnya yang juga dipastikan absen pada pekan ke-16 ini adalah Fernando dan Pablo Zabaleta.


“Aguero semakin membaik tetapi ia tidak akan siap untuk pertandingan ini. Saya harap minggu depan ia dapat kembali berlatih dengan skuad pada hari Selasa atau Rabu. Kami harap ia fit menghadapi Arsenal," kata Pellegrini, seperti dilansir
Sky Sports.


“Tak membawa Martin (Demichelis) di laga sebelumnya hanyalah tindakan pencegahan – ia akan kembali ke dalam skuad. Fernando setidaknya butuh dua atau tiga minggu untuk kembali, Zabaleta juga belum siap. Saya harap Vincent bisa kembali berlatih minggu depan," lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya