Klopp Bongkar Rencana Transfer Musim Dingin Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool, Juergen Klopp, membongkar rencana transfernya pada Januari 2016. Kira-kira siapa saja pemain yang akan diboyong Klopp?

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Jawabannya, belum ada hingga sekarang. Klopp ternyata masih enggan membeli tambahan pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Klopp mengaku memang ada beberapa pemain yang sedang dipantaunya. Namun, dijelaskan manajer 48 tahun tersebut, belum ada niatan untuk merekrut mereka pada Januari 2016.

"Kami selalu menonton permainan pemain lewat video. Tapi, jika bicara memboyong mereka di musim dingin, panas, atau tidak sama sekali, saya belum tahu. Lebih penting bekerja dengan orang-orang di dalam. Jika kalian percaya mereka, ada dampak yang muncul untuk jangka panjang," kata Klopp seperti dilansir Daily Mail.

Sejumlah pemain kerap diberitakan akan merapat ke Anfield Januari 2016. Kebanyakan, mereka adalah mantan anak asuh Klopp di Borussia Dortmund.

Sebut saja Ilkay Gundogan dan Marco Reus. Kualitas permainan keduanya disebut-sebut cocok dengan kebutuhan Liverpool.

"Bukan kualitas yang jadi masalah di dalam skuat. Mungkin cuma konsentrasi atau hal lain. Tapi, kami tak tahu jika pemain bisa bertindak lebih. Saya memberi saran agar mereka bisa lebih tenang dan melihat apa yang terjadi selanjutnya," tutur Klopp. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya