Mourinho Belum Menyerah Incar Posisi Empat Besar

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Meski menjalani
start
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
buruk di awal musim ini, Manajer Chelsea Jose Mourinho masih belum menyerah mengejar posisi empat besar Premier League. Dia menilai ini bukan sesuatu yang mustahil.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Chelsea asuhan Mourinho saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Premier League dari 15 laga. Hasil dari empat kemenangan dan delapan kekalahan. Chelsea terpaut 14 poin dari Manchester United di posisi empat.


Meski dalam situasi terpuruk, Mourinho masih tidak mau menyerah, kecuali hingga secara matematis tidak mungkin. Caranya, The Blues bertekad meraih lima kemenangan beruntun.


"Kami masih punya peluang memangkas ketertinggalan poin dan bermimpi mengakhiri liga di posisi empat besar. Kalau secara matematis masih mungkin, kami akan terus mencoba," kata Mourinho seperti dilansir
Soccerway
.


"Tidak mudah buat setiap tim papan atas meraih tiga atau empat kemenangan beruntun. Kami akan mencoba meraih empat atau lima kemenangan beruntun, karena belum ada yang pernah bisa melakukan itu."


Dan Chelsea harus melewati ujian pertama yang sudah menanti. Yaitu menghadapi pemuncak klasemen sementara Leicester City dalam lanjutan Premier League,
matchday
ke-16 pada Selasa dinihari, 15 Desember 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya