Hujan Gol Lagi di Laga Barcelona Vs Deportivo La Coruna?

Pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Lawan tangguh menanti Barcelona, akhir pekan ini. Skuat asuhan Luis Enrique ini akan menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Minggu dinihari 13 Desember 2015.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin dari 14 pertandingan. Sementara itu, Deportivo merupakan tim penghuni peringkat enam dan hanya tertinggal 12 poin dari Barcelona.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Barcelona butuh kemenangan di laga dinihari nanti guna menjaga jarak dari duo Madrid yang mengintai di papan atas klasemen. Atletico Madrid yang ada di posisi dua hanya tertinggal dua poin dari Barcelona.


Ada fakta menarik di balik pertemuan kedua tim. Kerap tercipta banyak gol ketika Barcelona menghadapi Deportivo di empat pertemuan terakhir. Minimal, dua gol tercipta di satu pertandingan.


Pertemuan terakhir keduanya terjadi Mei 2015. Saat itu, Barcelona ditahan imbang Deportivo 2-2 di Camp Nou. Namun, di pertemuan sebelumnya di markas Deportivo, Januari 2015, Barcelona mengamuk dengan menang 4-0.


Sementara itu, gol terbanyak yang tercipta di pertemuan kedua tim dalam satu dekade terakhir, terjadi pada Oktober 2012. Kala itu, Barca yang masih dibesut Tito Villanova menang tipis 5-4, Lionel Messi cetak
hattrick.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya